Jumat, 21 September 2012

Foto Seksi Vicky Shu "Cute Style" | Foto Seksi Abg


Foto Seksi Vicky Shu "Cute Style" - Selalu terlihat seksi dalam setiap penampilannya membuat Vicky Shu mendapat gambar seksi. Tapi gadis yang lahir di Cilacap, 24 tahun lalu lebih seperti disebut sporty. Itu karena Vicky Shu selalu tampil energik.

"Jika yang memungkinkan orang menilai. Jika dieja melihat bagian orang Jika aku bisa jatuh yah waktu lebih sporty.. Karena awalnya saya energik dan menarik, juga tidak benar-benar tomboi, tapi yang seksi gadis juga tidak, juga tidak benar-benar girly, "kata pemilik nama lengkap adalah Vicky Veranita Yudhasoka di Studio RCTI beberapa waktu lalu.

Karir di dunia tarik suara Vicky Shu dimulai sebagai tanah air latar belakang penyanyi penyanyi terkenal, yaitu Mulan Jameela. Sejak itu karirnya mulai meningkat.




 Foto Belahan Dada Vicky Shu




Sebagai penyanyi wanita solo, Vicky Shu gaya menyanyi sangat dipengaruhi oleh musisi perempuan. Dengan mengusung musik pop universal dan selalu menampilkan koreografi dalam penampilan masing-masing, menciptakan citra yang melekat pada gadis seksi.

"Dari kecil aku mendengarkan berbagai jenis musik, inspirasi begitu banyak. Dan itu memberi saya banyak ide dan inspirasi dalam musik saya lebih ke musisi perempuan saja.. Jika menambahkan bagian, masih terserah pria menulis," Vicky shu tutupnya yang juga memiliki bisnis sepatu merek Syushu dengan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Model Cantik Seksi

Untuk Pria

Baca Sejenak