Senin, 10 Oktober 2011

Foto Seksi Jupe Versi Lady Gaga


Foto Seksi Jupe Versi Lady Gaga - Tampilan baru diperlihatkan artis Julia Perez atau Jupe baru-baru ini. Gaya rambut berwarna kuning keemasan ala Lady Gaga sengaja dilakoninya. Namun hal itu bukanlah karena semata-mata dirinya penyuka penyanyi sensasional tersebut.

"Iya nih, aku terpaksa warnai rambutku ini demi tuntutan peran di film terbaru, dari sutradara pun memang meminta aku mengubah penampilan, ya jadinya gini deh," ucap Jupe saat dihubungi KapanLagi.com® (11/8).

Profesionalisme memang telah dikedepankan oleh Jupe dengan perubahan yang sangat luar biasa tersebut. Dirinya rela demi mendapatkan sebuah karakter yang pas di film terbarunya yang bergenre horor komedi berjudul POCONG MINTA KAWIN.

Ditambahkan oleh kekasih Gaston Castano ini, dalam film teranyar tersebut, dirinya akan memerankan seorang penyanyi dangdut yang heboh dan lucu, meski tetap dibumbui aksi serius.

"Pokoknya seru. Dari skripnya aja aku sampai tertawa saat baca. Ya mudah-mudahan aja bisa cepat selesai semua prosesnya ya," pungkas Jupe yang akan segera memulai proses syuting.

kapanlagi.com







0 komentar:

Posting Komentar

Model Cantik Seksi

Untuk Pria

Baca Sejenak